Kamis, 07 Juni 2018

AKU

Aku masih ingin temani malam ini.
Aku ingin bersandar di bahu malam yang gulita dengan hawa sepi.
Dan masih ingin tertegun mengadukan hati ini yang ternyata masih kuyup dalam rindu, kuyup dalam sayang yang terbang berhamburan bagai kunang-kunang yang bermain di ilalang.

"Terang tak menerangi terbang tak berpindah"

Kabut tipis mengurai rasa dingin yang menyeka kening, membatu ku terdiam dalam sejuta kata tanya.
Apa, dimana , siapa , bagaimana kabar mu di sana......
dan sejuta kata tanya yang tak mampu ku ungkap, kini aku rapuh , cemburu , rindu juga ragu. yang meneguhan ketidak berdayaan ku atas cintamu.

aku hanyalah AKU

"Sosok batang lapuk yang bertahan jadi dahan berdaun berharap menjulang setinggi awan. Bukan untuk tampak perkasa. Namun agar aku tau kau dimana."   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar